Rabu, 01 Februari 2012

sepatu wanita

Sepatu wanita kini hadir dengan model-model yang sangat stylish dan modern. Semakin banyak wanita yang menyadari bahwa banyak sepatu yang lebih mahal, namun hampir tidak ada sepatu yang membuat mereka terpikat lagi kecuali sepatu high heels.
Seri high heels adalah pilihan bagi Anda para wanita yang berani. Anda memiliki kekuatan dan kekuasaan yang menjadikan keseluruhan pribadi Anda begitu seksi. Nikmatilah beragam pilihan koleksi sepatu high heels cantik dari berbagai bentuk yang anda sukai.
Bentuk kaki setiap orang berbeda-beda. dari ukuran dan warna kulit kaki. jadi pilihlah sepatu yang benar-benar sesiai dengan kaki anda. Dan jangan lupa sesuaikan juga dengan baju yang ingin anda kenakan. karena itu sangat berpengaruh penting bagi penampilan anda. Manfaat sepatu high heels sangatlah banyak.
Dan ada kerugian saat kita memakainya.

Berikut manfaat sepatu high heels.
  • Saat memakai sepatu high heels, wanita diharuskan mengubah sikap tubuhnya menjadi sempurna. Punggung
    tegak lurus, dan pundak tegap. Saat terbiasa memakai high heels, maka secara tidak langsung, para wanita pun terbiasa memiliki postur tubuh yang sempurna.
  • Terhindar dari berbagai keluhan seperti sakit pinggang, pundak dan leher. 
  • Membuat otot vagina wanita terlatih layaknya senam kegel. Sehingga otot vagina terus kencang dan membuat kehidupan seks Anda makin dahsyat. 
  • Membuat wanita terlihat lebih menarik. 
  • Kaki terlihat lebih jenjang dan seksi.
  • Penampilan yang baik akan membuat kepercayaan wanita membaik.
kerugiannya:
Bagi anda yang kurang terbiasa akan terlihat kurang bagus saat anda berjalan. maka seringlah berlatih untuk memakainya. dan sudah pasti tidak cocok dikenakan saat kita pergi jalan jalan kepantai bagi anda yang sering pergi kepanti.
bila anda terjatuh saat memakai akan mengalami cidera bagian pergelangan kaki anda. jadi sering seringlah berlatih memakainya dari yang ukuran 3 cm terlebih dahulu. ini tidak terlalu tinggi bagi anda yang baru belajar memakainya.
Selamat mencoba dan selamat berpenampilan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar