Rabu, 08 Februari 2012

kumpulan baju cewek terbaru

Kumpulan baju baju cewek ini bisa memberikan kesan cantik di penampilan keseharian anda. Ada banyak macam contoh-contoh baju yang bisa anda lihat. Ada Dress, kemeja,,
dan yng lainnya.
   Ini adalah contoh drees yang simple yang bisa anda gunakan.
baju dress ini terlihat sangat simple dan pasti nyaman jika kalian kenakan. Cocok buat kalian yang ingin tampil santai tapi tetep cantik. Dress cocok digunakan untuk bepergian jalan-jalan yang ingin narsis foto-foto, pergi ke moll, dll.
   Untuk kalian yang maha siswa bisa uga menggunakan dres saat kuliah. ini sangat terlihat sangat menawan. apa lagi jika memakai sepatu high heels. coba lihat link di bawah ini.

sepatu wanita


   Dres ini tidak terlalu rame tau wah banget, bahkan terlihat simple dan anggun. Anda hanya menggunakan sedikit aksesoris yang bisa menambah kepercayaan diri anda dalam setiap gerakan. Anting yang simplen, gelang sederhana dengan pertaburan warna yang tidak bentrok. Anda bisa menjahit dress sendiri sesuai ukuran anda, kesukaan warna anda. Karena dress ini cocok bagi semua gadis yang ingin berpenampilan menarik disetiap saat.


   Kemeja cewek

 Lihat foto ini. Terlihat sangat formal tapi tetep gaul dan menarik bukan. Anda lebih santai mengunakan kemeja ini. Ini terdapat bermacam-macam warna yang bisa anda pilih. Bagi anda yang sedikit tomboy jangan pusing dengan perkembangan baju di era sepeti sekarang ini. Kemeja yang satu ini cocok bagi anda. Tidak terlalu tomboy banget dan tida feminin-feminin banget. Dengan warna yang tidak terlalu cerah akan terlihat sangat anggun dan kalem menurut orang jawa bilang. Tidak terlalu ribet untuk pasangan bajunya. Bisa anda kenakan dengan celana jens panjang maupun pendek itu cocok saja untuk anda.Anda jangan takut pula untuk menggunakan aksesoris yang anda sukai atau anda koleksi. Anda bisa pakai gelang atau jam di tangan anda. Untuk lebih menarik lagi anda bisa pakai kalung-kalung yang bermotif terbaru di sekarang-sekarang ini.

   Selamat berpenampilan baru yang cantik dan anggun.

6 komentar: